Minggu, 11 Desember 2016

Missing


Oe lagi galau nih hari ini. Semua yang oe punya pada pergi. Hari ini mama sama kakak oe pergi ke Jakarta buat pelayanan gereja pulang nya hari rabu, sedangkan papa oe juga pelayanan ngga pulang-pulang juga. Serasa rumah besar berpenghuni 1 orang, layak nya anak kos yang ngga ada keluarga sama sekali.
Sebener nya sih ngga apa kalau ditinggal pergi. Cuman masalah nya, rumah segede gini oe harus bersihin sendiri. Tapi oe tetep bersyukur lah masih punya rumah :D hehe.

Dulu oe juga pernah ngerasain galau bertubi-tubi. Waktu oe masih sekolah kejuruan swasta di semarang. Sebelah rumah oe ada yang masang wifi Indosat net, Indosat superwifi. Nah berhubung oe juga pake Indosat, login lah oe ke wifi sebelah rumah, ya itu soal nya ngelihat sinyal nya strengh. Gara-gara keseringan wifian, sampai lupa tidur, makan sama mandi, wifi nya di off -in sementara sama rumah sebelah. Ya maklum lah, waktu itu di bulan Desember 2013 kalo ngga salah. Yang sampai Semarang Timur, banjir kanal timur tanggul nya jebol, karna hujan terus tiap hari nya. Ya bikin oe jadi males gerak juga kalo udara nya dingin :D
Singkat kata akhir nya oe khilaf lagi, ngga pernah tidur walaupun besok nya sekolah. Wifi nya di cabut paksa sama tetangga oe. Dan sekarang tetangga oe malah pasang wifi indihome, yang sinyal nya cuman Good. Dan jarak sinyal nya juga ngga bisa sampai rumah oe. Sampai saat itu oe galau dan bisa dibilang jadi gila. Oe ngomong sendiri lah, Oe ngomong sama tembok lah, dan bahkan sahabat oe yang lihat juga heran kenapa oe suka ngomong sendiri. Ngga sampai di sini, oe di saat kesusahan gitu, malah oe diputusin sama pacar oe. Galau oe rasa nya pengen bunuh diri waktu itu. Yah tapi yang nama nya nasib ya mana orang tau.

Nah sekarang oe malah jadi keingetan sama sahabat oe yang konyol dan super kocak. Jadi kangen sama sahabat oe, ya pengen nya sih oe samperin ke rumah nya. Tapi sekarang sahabat oe ngga lagi ada dirumah, dia lagi ada di Jakarta juga. Lagi menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi kayak oe. Ya semoga aja cepet pulang ke Semarang biar bisa pergi main lagi :D cepet lulus juga :D #oe juga pengen cepet lulus dari kampus oe.

Yah hari ini oe update malah bikin baper orang :D . Nggapapa lah yang penting jangan kelaperan :D #apahubungannya?

Jangan lupa share ya.. dan klik like di facebook fan page oe.. thankyou ^-^

0 komentar:

Posting Komentar