Sabtu, 08 Oktober 2016

Perkenalan (First Post)


Hei semua, apa kabar? Semoga kabar kalian selalu baik-baik aja ya.
Oiya pasti kalian semua bingung siapa sih oe ini? Kok bikin blog Random, tentang Source Code di Program sama post harian? Iya uda kenalin ya oe Thomas, nama lengkap nya Thomas Gunawan Sardjono. Sebenar nya oe cuman mau bantu kalian yang binggung tentang coding mengoding. Yang oe mau posting disini semua yang oe bisa atau yang oe mampu ya oe pasti share di blog oe ini. So, jangan kapok ya dateng ke blog oe.
So, karna oe juga orang TI / IT kalau kalian ada kesulitan atau kendala dalam hal komputer (software atau hardware) tanyain aja, ada halaman khusus bisa hubungi disini. Semua pertanyaan sebisa oe dan semampu oe, pasti oe bantu.
Ok. So ini adalah First Post nya oe, oe akan selalu update blog ini sesering mungkin. Maybe tiap hari nya supaya kalian juga yang dateng di blog oe jadi betah dan nyaman juga.
Ikuti juga beberapa jejaring sosial oe, oe orang nya kagak sombong kok, tenang aja kagak nggigit juga, So kalau kalian mau minta follback ya kagak masalah bilang aja, justru kalian kalau kagak ngomong oe malah kagak ngerti,okay?
Let's be friends.
See you at next post friends..
Jangan lupa share ya... ^-^

0 komentar:

Posting Komentar